Gadget Ramadhan

Kalau lihat orang sibuk sama handphone-nya di jalan itu biasa. Apalagi kalau sekarang lihat orang sibuk sama handphone-nya pas lagi ngumpul rame-rame juga udah nggak aneh. Tapi kalau lihat orang sibuk sama handphone-nya terus cekakak-cekikik rame-rame di masjid pas wirid sebelum solat teraweh sih… mungkin nggak aneh juga, tapi menurut gue nggak pantes deh. Duh! … More Gadget Ramadhan

Shalat Tarawih

Pertama kalinya terawih dirumah sama adek bocah gw (red: adek gw yang paling kecil), Afiq. Karena adek bocah gw ini cowok, dia jadi imam dong. Sebelom shalat terawih gw ceritanya mau menyamakan persepsi dulu mau solat terawih-nya formatnya bagaimana dan mau berapa rakaat. Gw : Dek, mau shalat-nya gimana? Mau dua-dua rakaat? Adek : Hah … More Shalat Tarawih