Shalat Tarawih

Pertama kalinya terawih dirumah sama adek bocah gw (red: adek gw yang paling kecil), Afiq. Karena adek bocah gw ini cowok, dia jadi imam dong. Sebelom shalat terawih gw ceritanya mau menyamakan persepsi dulu mau solat terawih-nya formatnya bagaimana dan mau berapa rakaat.

Gw : Dek, mau shalat-nya gimana? Mau dua-dua rakaat?

Adek : Hah 22 rakaat? Banyak banget, jangan lah un. (padahal maksud gw 11 rakaat tapi format terawih-nya mau dua-dua rakaat masing-masing apa empat-empat rakaat)

Adek : kita shalat terawih-nya 2 rakaat aja, witirnya 1 rakaat. Bisa kan sebenernya itu un? Kita paket hemat aja lah.

Gw : (serah lo aja deh, dek.) *speechless*

Abis itu gw shalat terawih nyengir-nyengir geli. Duh bloon deh adek gw. Fyi, dia udah lulus SMA loh, tapi kelakuaaan…

P.S. akhirnya kita shalat 11 rakaat tiap tarawih 2 rakaat :P

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s