Di Kelas Pak Iyas

ini sepenggal curhatan di buku catatan sistem kendali saya… lucu juga kalau diinget-inget lagi:

ya ampun, sisken lama banget sih! manusia yang tersisa cuma 6 orang! wow! ya ampun, pak… udah dong. cape nih. udah ngantuk lagi. Hadoh, resekk! mau dikasi PR buat minggu depan lagi. CAPE beneren deyh.. -CAPEDAK, CAPE, CABE, oalah CABE- (yang ini entah kenapa gw nulis kya gini gw juga bingung… haha!). 12.39 (ge nulis-nulis jam saking bosennya, fyi: si mata kuliah ini harusnya selesai jam 12).

Pak Iyas: “saya senagaja saya cepat-cepat”
Gw (inaudible): “WHAAAT? CEPEEEETTTT BANGEEETTTT!!!”
Pak Iyas: “ini ada contoh sederhana…”
Gw (lemas): “masyaoloh… again!”
kesimpulan: fungsi alih sinus…


5 thoughts on “Di Kelas Pak Iyas

  1. Hahaha gue kebayang lo ngomong begitu secara vokal fan. Jadi mo ketawa.

    Btw, Fan ajarin gue EKG, kek. Frustasyong nih.

  2. hahaha iya sisken suka telat lama banget.
    btw buku catetan bukannya dikumpulin pan? kok lu selamet sih nulis2 kayak gt? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s