Di Kelas Pak Iyas

ini sepenggal curhatan di buku catatan sistem kendali saya… lucu juga kalau diinget-inget lagi:

ya ampun, sisken lama banget sih! manusia yang tersisa cuma 6 orang! wow! ya ampun, pak… udah dong. cape nih. udah ngantuk lagi. Hadoh, resekk! mau dikasi PR buat minggu depan lagi. CAPE beneren deyh.. -CAPEDAK, CAPE, CABE, oalah CABE- (yang ini entah kenapa gw nulis kya gini gw juga bingung… haha!). 12.39 (ge nulis-nulis jam saking bosennya, fyi: si mata kuliah ini harusnya selesai jam 12).

Pak Iyas: “saya senagaja saya cepat-cepat”
Gw (inaudible): “WHAAAT? CEPEEEETTTT BANGEEETTTT!!!”
Pak Iyas: “ini ada contoh sederhana…”
Gw (lemas): “masyaoloh… again!”
kesimpulan: fungsi alih sinus…

Advertisements

5 thoughts on “Di Kelas Pak Iyas

  1. hahaha iya sisken suka telat lama banget.
    btw buku catetan bukannya dikumpulin pan? kok lu selamet sih nulis2 kayak gt? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s