Will You Pee Here?

Dapet gambar aneh tapi lucu… maybe you’ve seen it before.

see-through-glass-outhouse-public-restroom-weird-lavatory-design

berani gak lo pipis disini hayyo??

Advertisements

9 thoughts on “Will You Pee Here?

  1. ancooooool!!!!!
    hehehhee. gw sih fan gw sih mikir2 juga..gimana kalo tiba2 kacanya pecah trus gw lagi ngeden????
    ga bagus banget kan pose gw!

    *btw, lo tau gak ada restoran di jepang,korea ato taiwan gitu yg tema dekorasi interiornya tuh WC!! anjir, gw sih jadi males fan makan disitu..tempat duduknya WC, trus udah gitu..iyeurkk deh pokoknya fan. hehe..padahal mungkin makanannnya enak

    *jangan2 WC nya malah dekorasinya kayak restoran..hehe

  2. @ ai: mana-mana blog lu??

    @ iwawa: haha… kalo laper mah masuk aja kali makanannya, wa… heee…

    @ bintang: minum aer pake pispot? lo pernah nyobain? debuss!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s