Kabel

Kabel oh kabel.

Masyaolloh, tolong deh. Tadi sore gw praktikum sistem kendali (agak siang sih, tapi slesenya sore), jatahnya dua setengah jam, tapiiii, gue harus menghabiskan waktu yang berharga itu untuk memeriksa kabel. Ohhh!

Angkanya ngaco-ngaco, pokoknya intinya kabelnya bermasalah. Aduh, mana tempatnya sempit lagi, kalo duduk udah deh nggak keliatan apa-apa. Akhirnya selama praktikum gw berdiri. dua setengah jam gw berdiri! kayak lagi antri sembako aja yak. Haha.

Tapi sebenernya overall sih, praktikumnya lumayan menyenangkan lah. haha.

Advertisements

6 thoughts on “Kabel

  1. @nay: smangat uts yah. gw juga niy.

    @ai: iye! gw dibelakang. hoo, dibelakan tuh kya gitu yah. laen kali gw di depan deh. hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s