Jadul Bet!

Gue baru dapet mainan baru dari temanku: http://www.yearbookyourself.com

Setelah gue coba2, ternyata lucu banget. Hahahaha. Gue terlihat seperti orang dongdong. Ini hasilnya:

1958

1962

1968

1972

1978

1984

1996

1998

2000

Hahaha. Kalo ada yang nyobain lagi, kasitau gue yah! I’m waiting for it.

Advertisements

10 thoughts on “Jadul Bet!

  1. oi liat punya gw juga dunks…
    Fan koq punya lo lebih bagus sih?
    BT ah foto gw gak ada yang gak berponi…
    Paling bagus yang taon 1978 lo…
    wkwkwk..

  2. Setuju! Paling bagus tahun 78..
    Eh Eh tapi fan
    gw perhatiin warna kulitnya sama warna muka lu kontras banget ya?
    hehehe, peace fan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s