Sebanding kah?

Semua orang pasti akan berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Entah itu dalam hal percintaan, karier, dan apalah lainnya. Tapi pernah nggak sih ada orang yang berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang bahkan ia pun nggak tahu apa? Mungkin gue bodoh bertanya kayak gitu. Tapi, kenapa sepertinya hal ini kejadian sama gue?

Katanya kalau orang yang selalu berusaha *dengan cara yang baik tentunya* untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya akan mendapat pahala. Semua yang dilakukannya InsyaAllah akan jadi ibadah. Tapi kalau hanya sekedar berusaha karena yang lain berusaha? Apakah itu termasuk ibadah juga? Kalu berusaha untuk tujuan yang nggak tahu, apakah itu ibadah juga?

Apa sih yang ingin dicapai dalam hidup? Gue nggak tau! Apakah kalau begini hidup gue udah nggak berharga lagi dan gue nggak pantes untuk hidup lagi? Gue nggak ngerti deh.

Advertisements

5 thoughts on “Sebanding kah?

  1. halah.. tiap berusaha, coba tujuan dasarnya mencari rido 4JJ1 …

    kalem we, nyari tujuan hidup kadang emang ga gampang.. klo mw mah ngobrol we kapan-kapan, kali bs bantu.

    semangat y (“,)

  2. Innal a’malu bin niat..

    yang penting niatnya fan..
    walopun skrg blm jelas apa tujuannya, coba aja kamu niatin buat bekal ke depannya, biar bisa lebih mendekatkan diri sama Allah SWT.

    smoga barokah..
    hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s