Alhamdulillah

wow, ngga kerasa udh h-4 lebaran. kebayang, jalan tol pastigila-gilaan macetnya. haduhh. buat para mudikers, semangat yahh! semoga selamat sampai tujuan. Amin.

Sekarang gue udah dirumah home-sweet-home! hohoho. hepinya. bersama emak, bapak, dan adek-adek. hehehe. jadi inget sebelum libur, gw sempat mengalami kepanikan gara-gara gw ada uts hari kamis (250908). Alhamdulillah semuanya udah lewat. Lega sekali, walaupun nanti pas masuk bakal lebuh banyak lagi uts yang menyambut. huhu.

Kaki gw masih belom sembuh. *hikshiks*. makin lama-makin nggak sabar menunggu gips gw dilepas. *ayo cepetan dong sembuhnya kakiku!* Abis itu, nyokap gue juga lagi sakit dan adek gue yang paling kecil (Ade) tangannya baru dijahit gara-gara robek kena kaca. *Aduh, Ade kasian* Kayaknya lebaran gue kali ini akan benar-benar berbeda deh. hehe. tapi semoga aja, lebaran kali ini tetap seru kayak lebaran-lebaran sebelumnya. Amiiiin!

Advertisements

One thought on “Alhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s